Ketua DPRD Bodi Hari Ini Ketemu FIM-BD Se-Jayapura

Posted on Updated on

Jayapura, BodiPost – Ketua DPRD Boven Digoel Marselus Kimbinaka menurut rencana hari ini, Sabtu (10/11) akan bertemu Forum Independen Mahasiswa/i Boven Digoel (FIM-BD) Se-Jayapura di Jayapura.

Pertemuan yang akan dilaksanakan di Anjungan Merauke Expo Waena itu akan membahas Pedoman Bantuan Pendidikan dan SK Tim yang tidak memihak Mahasiswa/i Asli Boven Digoel.

Ketua DPRD Boven Digoel akan mendengar langsung aspirasi Mahasiswa/i Asli Boven Digoel yang dikorbankan melalui Pedomana Bantuan Pendidikan yang dibuat oleh Plt. Bupati Yesaya Merasi.

Sebagaimana diketahui, ratusan Mahasiswa/i Boven Digoel di Jayapura tidak mendapat Bantuan Studi karena dipersulit oleh Tim Pemkab, Badan Pengurus HMPBD dan POlisi. Padahal dana sebesar Rp. 6 Milyar sudah dicairkan tetapi penyalurannya sarat manipulasi dan korupsi.

FIM-BD Se-Jayapura yang tampil mengakomodir kepentingan Mahasiswa/i Asli Boven Digoel di Jayapura saat ini tengah mendata semua Mahasiswa/i Asli Boven Digoel di Jayapura untuk memperjuangkan agar mereka mendapat Bantuan Studi.***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s