Baca Postingan Sambil Dengar Lagu

Posted on Updated on

Tanah Merah, Bodipost – Para pembaca blog The Boven Digoel Post kini bisa mendengar lagu-lagu pilihan langsung di browser internet sambil membaca berbagai informasi yang kami sajikan.

Lagu-lagu tersebut dicover dalam situs SoundCloud.Com dan bisa diakses di akun GitarMelanesia. Cara lain adalah dengan mengklik ikon lagu yang ditampilkan melalui  Widget Gitar Melanesia di halaman blog bagian tengah-bawah.

Kami baru memasang tiga buah lagu, yaitu Ram Kaliku dan Vunalaslas milik Painim Wok Band yang dinyanyikan oleh George Telek, musisi Papua New Guinea yang kini mendukung Gerakan Papua Merdeka. Dua lagu tersebut dinyayikan dalam bahasa Tolai dan merupakan lagu jadul di PNG.

Sementara untuk musisi Papua Barat kami baru memasang lagu Wakabaut Long China Town milik Black Brothers, grup musik legendaris Papua. Lagu tersebut merupakan lagu rakyat Solomon Island dalam bahasa Pidgin Solomon dan dinyanyikan oleh gitaris Black Brothers, Alm. August Rumaropen.

Kami akan terus meengupload lagu-lagu yang dinyanyikan oleh setiap grup musik di kawasan Melanesia terkecuali lagu-lagu yang dimainkan dengan program Keyboard tunggal karena tidak mencerminkan kreasi seni bangsa Melanesia. Semoga anda terhibur.***

One thought on “Baca Postingan Sambil Dengar Lagu

    Ulum said:
    15 Agustus, 2012 pukul 5:21 pm

    kalo sambil denger lagu emang fikiran bisa tetep fresh.. ayeee..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s