Ironi Iklan Antikorupsi Partai Demokrat

Posted on Updated on

Iklan-antikorupsi-Partai-DemokratJakarta :  Penetapan Angelina Sondakh menjadi tersangka kasus korupsi wisma atlet di Palembang, Sumatra Selatan, menjadi sebuah ironi. Sebab, dalam Pemilu 2009 silam, politisi yang akrab disapa Angie ini menjadi salah satu bintang iklan antikorupsi Partai Demokrat.

Dalam iklan itu, janda almarhum Adjie Massaid ini dengan lantang mengatakan tidak pada korupsi.

Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), harta Angie naik drastis. Dari 2003 sebelum menjadi anggota DPR sekitar Rp 600 juta, pada 2010 naik menjadi Rp 6 miliar lebih. Artinya, saat menjadi anggota DPR kekayaan Angie naik 10 kali lipat.

Belum lagi harta kekayaan lainnya, seperti tanah, sejumlah mobil mewah, batu mulia, barang antik, dan surat berharga yang melonjak tajam saat ia duduk menjadi anggota Dewan yang terhormat. Walau begitu, banyak masyarakat yang tak percaya Angie menjadi tersangka korupsi.

Dalam beberapa kesempatan, Angie pun mengeluarkan bantahan terhadap kasus korupsi yang dituduhkan padanya. Kita berharap pengadilan akan membuktikan iklan katakan tidak pada korupsi menjadi benar-benar nyata, bukan sekadar pencitraan semu semata.***

_Liputan6.Com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s