Surat Dari Noldy Abrahams

Posted on Updated on

Oleh : Noldy Abrahams

Temans,

Saya tertarik dengan artikel yang ditulis pada web site ini, karena dari beberapa artikel yang saya baca, ternyata sesuai dengan kenyataan di lapangan khusus di daerah Boven Digoel.

Kebetulan saya telah bekerja di Boven Digoel melalui INGO sejak tahun 2006 dan kami telah berada di daerah ini sejak 1989.

Saya berharap kita semua bisa membela rakyat Boven Digoel dengan cara menyeret Bupati Yusak Yaluwo dan Wakilnya Marsel Yomkondo ke Pengadilan karena Korupsi yang merajalela di Boven Digoel. Korupsi di sini telah menyengsarakan rakyat pribumi dan membuat mereka jadi seperti mayat hidup yang bergentayangan tanpa arah yang jelas.

Yusak Yaluwo berhasil membayar Polda Papua, Kejaksaan Tinggi Papua, Media Massa, dan juga menyuap Pengurus Mahasiswa Boven Digoel di berbagai kota studi supaya jangan memprotes dan memproses kejahatannya terhadap rakyat.

Kawan-kawan bisa kontak saya untuk sama-sama membela rakyat kita yang sekian lama dieksploitasi oleh Jakarta dan saat ini secara khusus oleh antek Jakarta di Boven Digoel yakni Yusakku-Marselku.

Terimakasih sebelum untuk tanggapan yang diberikan, salam hangat dari tepian sungai Digoel yang coklat manis🙂

Hormat,

Noldy Abrahams

3 thoughts on “Surat Dari Noldy Abrahams

    abrahams said:
    27 April, 2009 pukul 1:29 am

    Kepada : Moderator The Boven Digoel Post

    Terima kasih atas postingan diatas. Saya sarankan agar kita bisa kerjasama untuk membebaskan rakyat kita yang selama ini dihisap oleh para pejabat korup. Saya bisa dikontak via e-mail : abra_hams@yahoo.com.

    Saya minta nomor telepon dan e-mail Redaksi The Boven Digoel Post untuk komunikasi selanjutnya.

    Salam,
    Noldy Abrahams

      bodipost said:
      15 Mei, 2009 pukul 4:09 am

      Sdra Noldy Abrahams yth,

      Fakta membuktikan bahwa rakyat kita dihisap oleh Yusak Yaluwo dan komplotan bandit yg setia melayani dirinya. Kasus Korupsi di kab. tertinggal ini memang sulit dibongkar krn sang bupati berhasil membayar Polda Papua, Kajati Papua dan sejumlh aktivis mhs supaya kasusnya tdk terbongkar.

      Yaluwo jg dilindungi oleh Presiden SBY karena mereka sama2 berkepentingan untuk menangkan Partai Demokrat, tidak peduli apakah dana yang dipakai itu hasil curi dan apakah rakyat setempat melarat karena korupsi.

      Media Massa juga dipakai untk memutarbalik fakta, memberitakan penipuan dan semua yg tdk benar hanya utk lindungi bupati Yaluwo dan komplotan banditnya.

      Bahkan wartawan senior seperti WolashKrenak pun terjebak dalam kejahatan ini dan setia memperpanjang penderitaan rakyat kita dengan mata pena-nya. Ia rajin menulis tentang kegiatan Yusak yg sebenarnya bertolak-belakang dengan apa yg terjadi di lapangan.

      Sdra Noldy yth,

      Redaksi The Boven Digoel Post bisa dihubungi melalui alamat Redaksi yang tertera di sidebar kanan Blog ini. Kami bisa dikontak via Pos, Telp dan E-Mail.

      Jika sdra konsen dgn masalah rakyat kami, Sdra juga bisa menjangkau pesan singkat kami di Kronologger via SMS. Sdra cukup ketik ‘KRON VIEW gerbangbodi’ lalu kirim ke 3689. SMS balasan dari kami akan di-kirim langsung ke Ponsel sdra anda per request saja (bukan model register!) Berita yang Sdra dapatkan adalh langsung dari ‘gerbangbodi’ . Redaksi bertanggungjawab sepenuhnya atas semua SMS balasan yang masuk ke Ponsel sdra.

      Salam Damai dari Redaksi,

      Muineto Yaluwo, Koordinator The Bodipost

    pratstava said:
    30 Desember, 2009 pukul 7:12 pm

    saya baru saja membaca artikel ini., saya merasa sangat terkejut dengan fakta yang sebenarnay terjadi di boven..
    mohon untuk di update terus beritannya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s