Urgent : Mahasiswa/i Boven Digoel Diteror!

Posted on Updated on

Oleh : Manuel Nek Nek – KabarPapua.Com

Jayapura, KabarPapua.Com,- Mahasiswa/i Papua asal Boven Digoel yang sedang menuntut ilmu di berbagai Perguruan Tinggi yang tersebar di Jayapura saat ini sedang diteror oleh Intelijen TNI-Polri. Mereka diteror setelah beberapa kali melakukan pertemuan untuk menyikapi penderitaan rakyat Papua Boven Digoel akibat korupsi yang merajalela di sana.

Menurut beberapa sumber terpercaya, Intelijen TNI-Polri yang melakukan teror adalah mereka yang dipelihara oleh Bupati Boven Digoel, Yusak Yaluwo, SH, M.Si untuk mengamankan posisinya dari sorotan publik.

Sebagaimana diberitakan berbagai media massa cetak beberapa hari terakhir, ada indikasi kuat bahwa Bupati Yaluwo terlibat Korupsi. Indikasi ini diperkuat dengan fakta tentang hilangnya Dana APBD 2007 berjumlah Milyaran Rupiah yang hilang ditangan Yaluwo dan kroni-kroninya.

“Kami diteror secara psikologis maupun fisik oleh Intelijen TNI-Polri yang dibayar Yusak. Mereka terus mendatangi kami dan meminta agar kami jangan mengganggu Yaluwo. Mereka juga mengancam kami,” jelas seorang Pengurus Himpunan Mahasiswa pelajar Boven Digoel kepada KabarPapua.Com.***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s